Tindakan yang harus di lakukan saat frustasi



Kita sebagai manusia pasti tidak luput dari masalah, pepatah mengatakan "hilang satu tumbuh seribu ". Apa daya sebagai manusia kita hanya bisa berusaha, dan mencegahnya.

Di sini saya akan membahas tentang frustasi di kala menghadapi masalah, dan tentunya ga maen copas ya, soalnya ini dari pengalaman pribadi saya

Berikut tips untuk mengatasinya:

  • Selalu berfikir positif
  • Tenang
  • percaya diri
  • Optimis
  • selalu melihat kedepan
  • dan banyak merenungi lewat Doa

dan alhasil dari tips di atas yang pernah saya coba, Alhamdulilah pikiran Saya menjadi lebih baik dan segar penuh percaya diri

mudah - mudahan dari tips tersebut saya bisa membantu anda Di kala frustasi.

Tapi ingat jangan sering frustasi, nanti bisa gila lho...

hhahaha :P





Responses

0 Respones to "Tindakan yang harus di lakukan saat frustasi"

Posting Komentar

 

Categories

sponsor mini banner

Sponsor


ShoutMix chat widget
Widget by blogger Tune-Up

Site Info

PageRank
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors